Sunday 26 May 2019

Benfica Siap Lepas Joao Felix, Asalkan...

Benfica Siap Lepas Joao Felix, Asalkan...


PANTAI4D Benfica tak akan melepas bintang muda mereka Joao Felix, jika klausul 120 juta euro tak dipenuhi oleh klub peminat.
NONTON MOVIE - Joao Felix menjalani musim luar biasa pada tahun ini dengan mencetak 15 gol dan meraih gelar liga Portugal. Ia pun dikaitkan dengan beberapa klib top Eropa seperti duo Manchester, United dan City.
SABUNG AYAM - Presiden klub, Domingos Soares de Oliveira sendiri mengatakan Benfica tak tak ada niatan untuk melepas Joao Felix di musim panas 2019.
PREDIKSI TOGEL PALING JITU - "Menjual untuk klausul rilis adalah apa yang kami coba lakukan," kata CEO Benfica itu kepada TVI24. "Jika Joao Felix akan pergi ke klub lain, kami mencari mereka untuk memenuhi klausul."
"Tapi semoga itu tidak akan terjadi. Tujuannya adalah untuk menjaga pasukan bersama."
"Jika seseorang menawar €100 juta untuk Joao Felix, tujuannya bukan untuk menjual. Nilai itu adalah uang yang sangat banyak - tidak pernah ada pemain yang dijual dengan jumlah sebesar itu di Portugal - tetapi tujuannya adalah untuk meraih kemenangan di lapangan."
"Kami akan melakukan segalanya untuk bergerak ke arah itu. Jika mereka tidak menawar € 120 juta, pemain tetap bertahan."=3Soares de Oliveira menambahkan bahwa masih ada kemungkinan Benfica mengubah klausul rilis sang pemain.
"Saya yakin presiden masih memiliki niat untuk memeriksanya," katanya. "Tapi di sisi lain, ada pemain, agen, keluarga.
"Yang harus kami pertimbangkan adalah potensi pemain, selama kami bisa meyakinkan klub lain.
"Tidak ada tawaran yang datang. Ada pembicaraan dan desas-desus - klub-klub Eropa terbesar telah dikaitkan - tetapi tidak ada proposal yang datang kepada kami."
Dan Soares de Oliveira menambahkan bahwa Benfica tidak perlu menjual pemain top mereka, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya.
"Situasi keuangan lebih kuat daripada di masa lalu, tetapi penjualan masih tetap menjadi bagian dari bisnis," katanya. "[Pemain keluar] tidak perlu menjadi starter.