Sunday 26 May 2019

Citra Kalemnya Menguap, Andik Meminta Maaf

Citra Kalemnya Menguap, Andik Meminta Maaf




PANTAI4D Citra Andik Vermansah yang ramah dan kalem seketika menguap jelang menit ke-30 di laga Barito Putera vs Madura United. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion 17 Mei, Banjarmasin (24/5/2019) itu, Andik melakukan pelanggaran keras dan disusul gerakan tak terpuji.
NONTON MOVIE - Pelanggaran keras Andik tertuju kepada Evan Dimas pada menit ke-27. Saat Evan tengah melaju, Andik memotong gerak Evan dengan tabrakan cukup keras.
SABUNG AYAM -  Tak terima rekannya dilanggar seperti itu, Artur Viera bereaksi mendatangi Andik. Tapi, Andik justru emosi dan melayangkan tangannya ke wajah Artur. Wasit N. Rohaendi pun mengganjar kelakuan Andik tersebut dengan kartu kuning.
PREDIKSI TOGEL PALING JITU - Setelah pertandingan, Andik sadar bahwa kelakuannya itu tidak bisa dibenarnkan. Lewat unggahan di instagram pribadinya, pemain kelahiran Jember, 23 Novmeber 1991 itu menuliskan permintaan maaf atas insiden tersebut.
"Pertandingan bertensi tinggi dan sedkit kurang puas atas kempimpinan wasit membuat saya kurang terkontrol emosi. Saya sangat menyesal dan gelisah sepanjang pertandingan kenapa saya bisa seperti itu.
Alhamdulilah meskipun diberi kemenang tapi saya masih sedih karna perbuatan saya tadi, perbuatan yang kurang terpuji saya lakukan. Alhamdulilah saya sudah mohon maaf kepada wasit dan pemain-pemain yang bersangkutan," tulis Andik di caption fotonya yang sedang bersujud di lapangan.
Bagi Andik, insiden tersebut dianggap sebagai pembelajaran yang diharapkan tak terulang lagi.
"Ini suatu pembelajaran saya kembali main di sini semoga ke depanya saya bisa menjadi lebih baik lagi," tulis Andik yang akhirnya menjadi pencetak gol satu-satunya di laga itu.