Friday 17 May 2019

Inilah Janji Valentino Rossi di MotoGP Prancis




PANTAI4D Pembalap veteran Valentino Rossi berjanji tampil lebih baik dan kompetitif di MotoGP Prancis yang akan dilangsungkan di Lemans pada Minggu (19/5/2019). Rossi menyatakan menyukai lintasan di Sirkuit Bugatti, Le Mans.

SABUNG AYAM  Sepanjang musim ini, hingga seri keempat di Jerez, pembalap Yamaha tersebut belum pun mampu menyerahkan penampilan terbaiknya. The Doctor melulu mampu finis di posisi keenam.

CERDASPOKER Nah, di Le Mans berikut Rossi akan mengupayakan mengubah seluruh peruntungannya. Rossi punya bekal sebab pernah naik podium kesatu pada 2002 saat masih menjadi joki.

PREDIKSI TOGEL PALING JITU  Sementara bikin Yamaha, berkah Le Mans pun pernah dialami Jorge Lorenzo (2015-16) dan Maverick Vinales (2017). Rossi sendiri membukukan kemenangan pada 2005 dan 2008.

"Le Mans ialah trek yang paling saya sukai dan Yamaha. Kami seringkali kompetitif di sana," kata Rossi dilansir Crash, Kamis (16/5/2019).

Selain hal lintasan, Rossi pun berambisi mempendek jarak dengan Marc Marquez yang sekarang mendulang 70 poin. Dengan selisih sembilan angka, perburuan podium dijamin akan dilangsungkan menarik.

"Tes Jerez lumayan positif dan saya pikir kami juga dapat mencoba sesuatu sekitar akhir pekan di Prancis. Tujuannya ialah mempunyai akhir pekan yang baik, bekerja dengan baik mulai dari FP1 dan seterusnya. Kami hendak menjadi yang tercepat semenjak hari kesatu. Kami memiliki kecepatan baik tahun lalu. Jadi kami hendak memulai bekerja dari sana," ucapnya.

"Saya bercita-cita cuaca bagus guna bekerja sepanjang akhir pekan, sampai-sampai kami dapat mengindikasikan potensi sarat kami. Saya hendak kembali ke podium dan kami akan mengerjakan yang terbaik dengan tim," imbuh Rossi.

Direktur kesebelasan Massimo Meregalli juga bercita-cita kemajuan tes Jerez dapat menyerahkan 'keunggulan' Rossi dan Maverick Vinales. "Kami membuat sejumlah perbaikan kecil sekitar tes Jerez dan kami bakal memberi mereka peluang lagi akhir pekan ini untuk menyaksikan apakah mereka memberi kami keunggulan," katanya.

"Kami tahu bahwa sirkuit Le Mans Bugatti seringkali adalahjalur yang baik untuk kami, jadi kami hendak memanfaatkan akhir pekan ini dengan maksimal dan mencetak hasil terbaik. Kami tahu Maverick dan Vale cepat di sini, jadi kami bertujuan guna menjadi kompetitif di masing-masing sesi pacuan akhir pekan dan menciptakan kedua pembalap kami bertarung di depan."