Sunday 26 May 2019

5 Produk Kecantikan Korea yang Multifungsi Ini Wajib Ada di Beauty Kit-mu

5 Produk Kecantikan Korea yang Multifungsi Ini Wajib Ada di Beauty Kit-mu




PANTAI4D Sudah bukan rahasia lagi bahwa brand-brand kecantikan Korea sekarang merajai dunia kosmetik di seluruh dunia. Memang tak bisa dipungkiri produk kecantikan Korea itu selalu menarik sih, dari mulai packagingnya yang cute, komposisi pembuatannya yang berkualitas, sampai harganya yang terjangkau. 
NONTON MOVIE - Namun meski ada banyak produk kecantikan Korea di pasaran saat ini, tidak semuanya multifungsi. Kalau kamu mencari K-magic yang bisa mempersingkat waktu dandanmu, coba beli 5 produk berikut ini. 

1. NLighten CC Cushion 15g
SABUNG AYAM -  Base makeup yang super ringan ini bisa coverage-nya benar-benar sempurna. Bagusnya lagi, fungsinya bukan cuma mencerahkan kulit, tapi juga merawatnya, mencegah penuaan dini, dan melindunginya dari sinar matahari dengan SPF 50+. 

2. iUNIK Beta-Glucan Daily Moisturize Cream 60ml
PREDIKSI TOGEL PALING JITU -  Krim pelembab ini diformulasikan untuk kamu yang kulitnya kering dan stress. Fungsinya adalah untuk meningkatkan fungsi dinding pelindung kulit sehingga bisa mencegah radikal bebas, sekaligus mengatasi kerutan dan mencerahkan wajah sebagai bedak karena memang krim ini juga bisa digunakan sebagai kosmetik. 
3. Innisfree No Sebum Mineral Powder
Mineral powder yang simpel tapi efektif ini bisa mengontrol minyak di wajah, makanya cocok banget untuk kamu yang kulitnya berminyak. Cukup tepuk-tepuk di T-zone sebelum keluar rumah, wajahmu akan bebas kilap seharian. Ga perlu pakai kertas minyak lagi. 
4. COSRX Low Ph Milk Cleansing Gel
Cleansing gel ini cocok untuk semua jenis kulit. Formulanya yang super lembut bahkan cocok untuk kulit sensitif. Fungsinya adalah untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu, dan bahkan dari sunscreen dan base makeup, tanpa mengelupas lapisan kelembaban alami kulit. Produk ini juga bisa melembabkan wajah karena kandungan witch hazel dan allantoin-nya. 

5. Pyunkang Yul Essence Toner 100ml
Essence toner ini bisa secara intens menghidrasi kulit, sekaligus mencegah penuaan dini dan mengatasi peradangan, sehingga bisa digunakan juga sebagai obat jerawat. Cocok banget untuk kulit yang lelah, kulit kering, dan kulit berjerawat.