Sunday 26 May 2019

5 Tips Memilih Makanan Buka Puasa untuk Kamu yang Ingin Tetap Langsing

5 Tips Memilih Makanan Buka Puasa untuk Kamu yang Ingin Tetap Langsing



PANTAI4D Saat bulan Ramadan dan berpuasa, pasti semua dari kamu ingin menjadi kurus karena memang jarang makan ya? Nah tapi ternyata, kebalikannya kalau kamu tidak pintar memilih makanan untuk berbuka itu akan membuat berat badan kamu menjadi naik. Nah makanya nih, kalau kamu mau tetap langsing, berikut tips memilih menu berbuka puasa yang harus kamu coba! 

*1. Makan Ikan *
INONTON MOVIE - kan ini akan menjadi andalan dan pilihan yang tepat untuk berbuka puasa, pasalnya ikan mengandung protein hewani yang baik untuk tubuh. Selain itu, ikan juga rendah lemak dan rendah kalori lho, jadi sangat bernutrsi dan tetap membuat perut kamu langsing. 

*2. Hindari gorengan *
SABUNG AYAM -  Nah ini memang sulit, tapi kalau kamu mau tetap langsing saat puasa, pastikan kalau kamu menghindari gorengan ya. Hal ini dikarenakan minyak yang ada pada gorengan bisa membuat badan menjadi gemuk. 

*3. Perbanyak makan buah *
PREDIKSI TOGEL PALING JITU -  Bukan hal yang asing lagi, berbuka puasa dianjurkan untuk makan makanan yang manis. Tapi daripada kamu minum teh, sebaiknya kamu mengkonsumsi buah-buahan seperti melon, semangka, buah naga, dan alpukat. 

*4. Minum air mineral saat berbuka *
Kadang kalau misalnya berbuka kalian terlalu fokus dengan tajil yang manis dan lupa untuk minum air mineral. Tapi kalau kamu ingin tetap langsung, coba deh mulai berbuka puasa dengan air putih karena ini akan membuat cairan tubuh kamu kembali dan melancarkan sistem metabolisme dan saluran percernaan. 

*5. Berbuka dengan karbohidrat kompleks *
Makanan-makanan yang termasuk dengan karbohidrat kompleks adalah  roti gandum, beras merah, kentang rebus, oats, biji-bijian serta kacang-kacangan. Makanan ini akan membuat kamu lebih kenyang karena tubuh akan terus bekerja untuk menghasilkan energi untuk menghancurkannya. Alhasil, kamu bakalan lebih lama merasa kenyang dan nggak akan makan berlebihan.