Friday 17 May 2019

Marc Marquez Melihat Ancaman Alex Rins



PANTAI4D Marc Marquez menyaksikan Alex Rins sebagai ancaman. Pasalnya, pembalap Suzuki tersebut tidak jarang kali finis enam besar dalam 11 pacuan terakhir.

SABUNG AYAM  Berdasarkan keterangan dari Marquez, Rins telah hadir sebagai pesaing salah satu dirinya, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi. Begini kata pembalap berjuluk Si Bayi Alien.

CERDASPOKER "Saya telah katakan di Malaysia, bahwa Alex Rins sedang di sana (dalam persaingan, red). Dia memblokir musim dengan baik, dan sekarang memulai musim dengan baik juga," kata Marquez dilansir Reuters.

PREDIKSI TOGEL PALING JITU Lebih jauh, Marc menilai bahwa salah satu hal yang menciptakan Rins tampil stabil dan terbit sebagai ancaman, sebab pembalap 23 tahun asal Barcelona tersebut tidak punya beban.

"Itu benar. Saat ini andai dia finish kedua, dia paling senang. Dia finis kesatu, tersebut luar biasa. Dia finis ketiga, dia pun senang. Dia pembalap tanpa beban," tutup Marc.

Balapan selanjutnya akan dilangsungkan di Sirkuit Le Mans, Prancis, 17-19 Mei 2019 mendatang. Seperti biasa, semua pembalap akan mengekor sesi konferensi pers, pelajaran bebas, dan kualifikasi, sebelum mengawali perlombaan akhir pekan ini.