Friday 17 May 2019

Yamaha Ingin Tampil Kompetitif dan Incar Podium di MotoGP Perancis



PANTAI4D Bermodalkan performa Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang dinilai mulai membaik, Tim Monster Energy Yamaha hendak menjaga momentum itu pada MotoGP Perancis yang dijadwalkan dilangsungkan akhir pekan ini, 17-19 Mei.

SABUNG AYAM  Monster Energy Yamaha dapat tampil konsisten sesudah pebalapnya finis di posisi podium pada tiga seri terakhir MotoGP 2019.

CERDASPOKER Hasil positif Valentino Rossi yang finis sebagai runner up di MotoGP Argentina dan MotoGP Amerika dibuntuti oleh teman satu timnya Maverick Vinales yang finis di lokasi ketiga pada seri MotoGP Spanyol.

PREDIKSI TOGEL PALING JITU  Direktur kesebelasan Monster Energy Yamaha Massimo Meregalli mengatakan, timnya akan berjuang untuk mengawal momentum baik ini di MotoGP Perancis 2019.

"Kami terus bekerja keras sesudah MotoGP Spanyol karena hendak mendapat penampilan solid ketika MotoGP Perancis berlangsung," kata Massimo Meregalli dikutip Kompas.com dari Bolasport.com.

Tim Monster Energy Yamaha pun menegaskan bahwa tim mengerjakan sedikit perbaikan ketika tes di Sirkuit Jerez dan bakal melakukannya lagi pada akhir pekan ini.

Di samping itu, Massimo Meregalli melanjutkan bahwa Sirkuit Le Mans, Perancis, dinilai lumayan bersahabat untuk motor Yamaha.

Optimisme itu didasarkan oleh kemenangan pebalap pabrikan Yamaha pada tiga dari lima edisi terakhir MotoGP Perancis.

"Sirkuit Le Mans seringkali cukup bersahabat dengan kami, jadi kami hendak memaksimalkan akhir pekan ini demi hasil terbaik," ucapnya.

"Baik Vinales atau Rossi dapat tampil cepat di sini. Kami hendak tampil kompetitif sejak mula dan menanam kedua pebalap kami di deretan depan," ujar Massimo Meregalli.

MotoGP Perancis 2019 dijadwalkan dilangsungkan di Sirkuit Le Mans pada 17-19 Mei 2019.

Sesi pacuan kelas premier dijadwalkan dilangsungkan pada Minggu (19/5/2019) mulai pukul 19.00 WIB.