Friday 17 May 2019

Valentino Rossi Yakin Bangkit di MotoGP Prancis


PANTAI4D Pebalap Yamaha, Valentino Rossi yakin ia dapat bangkit dan pulang tampil bagus di seri MotoGP Prancis akhir pekan ini.

SABUNG AYAM  Rossi yang memulai tiga seri mula dengan hasil lumayan bagus tidak bisa berlomba ketika pacuan memasuki seri keempat di MotoGP Spanyol.

CERDASPOKER Rossi menyadari bahwa ia tak boleh kembali melemparkan peluang andai masih hendak bertahan dalam perburuan gelar juara dunia. Rossi yakin MotoGP Prancis dapat memberikan hasil positif guna Yamaha.


PREDIKSI TOGEL PALING JITU Valentino Rossi bercita-cita bisa bangkit di Le Mans. (AP Photo/Eric Gay) "Le Mans ialah trek yang paling saya sukai dan seringkali Yamaha tampil kompetitif di sana."

"Tujuan saya ialah mempunyai akhir pekan yang bagus, bekerja dengan baik sejak pelajaran bebas kesatu dan dapat tampil cepat semenjak hari kesatu. Kami punya ritme yang bagus tahun kemudian dan kami bakal coba mengembangkan dari urusan itu," kata Rossi laksana dikutip dari Crash.

Pada musim lalu, Rossi finis di posisi ketiga di belakang Marc Marquez dan Danilo Petrucci. The Doctor bercita-cita ia paling tidak dapat mengulangi pencapaian musim lalu.

"Saya hendak kembali naik podium. Kami hendak melakukan yang terbaik bareng tim. Saya juga bercita-cita cuaca bagus sepanjang pekan jadi kami dapat menunjukkan potensi maksimal," tutur Rossi.